February 20, 2019

Apakah Pallet Plastik Investasi Yang Baik?

Ada banyak berita belakangan ini tentang manfaat pallet plastik. Keuntungannya masuk akal, tetapi biaya menahan beberapa pembeli. Intinya, apakah palet plastik merupakan investasi yang bagus?

Untuk menjawab pertanyaan itu dengan jujur, orang harus mengatakan … itu tergantung. Itu tergantung pada berbagai faktor dan tidak ada dua yang mengajukan pertanyaan ini memiliki situasi dan kebutuhan yang identik. Pada akhirnya, akan diputuskan bagaimana bisnis Anda memprioritaskan kekuatan, daya tahan, sanitasi dan nilai.

Perbandingan Cepat

Perbandingan cepat antara palet kayu dan plastik adalah cara yang baik untuk membuat Anda mulai memikirkan proses dan kebutuhan Anda sendiri.

  • Pallet kayu: Biaya awal rendah, mudah diperbaiki, keperluan umum, beragam kekuatan tersedia, cepat untuk disesuaikan, rantai pasokan loop terbuka
  • Pallet plastik: Sangat tahan lama, tahan serpihan, mudah dibersihkan dan disanitasi, nilai jangka panjang, rantai pasokan loop tertutup, memenuhi semua standar ISP-15 untuk ekspor

Memilih Pallet

Memilih palet didasarkan pada fungsi yang Anda inginkan, di mana pallet itu akan digunakan, dan berapa banyak bobot yang Anda inginkan untuk dapat dipegang. Memilih palet yang tepat berdasarkan hal-hal itu akan membantu memastikan bahwa masa pakai palet tidak akan dipersingkat.

Pertama, apakah mereka akan digunakan dalam loop terbuka atau tertutup? Ada pallet plastik yang tersedia untuk pengiriman satu kali atau sistem loop tertutup. Loop tertutup ideal untuk pallet plastik karena dapat dengan mudah digunakan kembali 250 kali, dibandingkan dengan enam atau tujuh untuk pallet kayu.

Selanjutnya, tentukan di mana dan bagaimana mereka akan digunakan, dan berapa banyak berat akan ditempatkan pada mereka. Ini membantu memastikan pallet yang Anda pilih memenuhi kapasitas muatan dinamis (jumlah yang diangkat oleh forklift), kapasitas muatan statis (maksimum dapat ditampung saat diletakkan di permukaan yang rata, dan kapasitas beban racking (berat maksimum yang dapat ditampungnya saat diputar) .

Apakah Anda masih memiliki pertanyaan lainnya? Hubungi tim Fajar Putra Plasindo secepatnya. Kami akan menjawab pertanyaan dan konsultasi apapun yang ingin Anda sampaikan kepada kami dengan tuntas.

Info ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Text Widget
Aliquam erat volutpat. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer sit amet lacinia turpis. Nunc euismod lacus sit amet purus euismod placerat? Integer gravida imperdiet tincidunt. Vivamus convallis dolor ultricies tellus consequat, in tempor tortor facilisis! Etiam et enim magna.