December 22, 2021

Butuh Supplier Pallet Plastik? Kami Kirimkan Cepat!

Pallet plastik adalah produk kebanggaan PT. Fajar Putra Plasindo yang dapat kami antarkan ke ambang pintu Anda dalam waktu cepat. Jadi ketika sedang butuh pallet plastik yang cukup mendadak, kami adalah supplier pallet plastik yang dapat diandalkan.

Sebagai supplier pallet plastik yang andal, kami ingin semua customer kami mendapatkan pallet plastik dengan mudah. Karena, kami memahami jika pallet plastik sudah menjadi kebutuhan di berbagai industri. Kami ingin pallet plastik kami dapat menjamin kelancaran serta ketepatan waktu segala aktivitas dalam perusahaan.

Sehingga, bagi yang membutuhkan solusi pallet plastik terbaik, kami dapat mampu membantu Anda. Tak hanya menyediakan pallet plastik berkualitas, kami memberikan layanan lebih agar setiap customer kami dapat melaksanakan kegiatannya secara efisien, dan kami dapat mengirimkan pallet plastik secepatnya, tentunya dengan aman.

Mungkin bagi yang masih menggunakan palet kayu, hal ini tidak terasa begitu penting. Berikut ini sedikit penjelasan mengapa pallet plastik makin dibutuhkan di berbagai industri.

Mengapa butuh pallet plastik?

Pallet plastik itu memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan palet kayu, sehingga sangat cocok untuk pengiriman satu arah. Lalu, pallet plastik juga tidak membutuhkan fumigasi, sehingga pallet plastik sifatnya lebih higienis dibanding kayu. Industri besar seperti farmasi, kecantikan, dan otomotif sekarang lebih banyak menggunakan pallet plastik.

Karena bobotnya lebih ringan dengan spek tinggi, pallet plastik dapat menghemat biaya pengiriman. Pallet plastik yang kapasitasnya besar juga membuat kegiatan perusahaan lebih efisien, misalnya dalam kegiatan pengangkutan barang dari pabrik ke gudang, dan pada akhirnya tidak membuat Anda mengeluarkan ongkos ekstra.

Bila tidak digunakan untuk one-way shipment, pallet plastik dapat dimanfaatkan kembali secara berulang-ulang. Proses produksinya selalu konsisten dan menggunakan bahan premium, sehingga pallet plastik kami kokoh dan terjamin kekuatannya. Pallet plastik kami dapat digunakan untuk mengirimkan produk secara aman dan minim kerusakan.

PT. Fajar Putra Plasindo merancang pallet plastik secara ergonomis. Karena itu, pallet plastik kami tidak hanya ringan, namun didesain dengan baik supaya tidak membahayakan karyawan yang menangani.

Tidak terdapat paku dan serpihan kayu dalam pallet plastik kami. Tentunya saat tidak ada resiko, semuanya dapat berjalan dengan lancar dan baik-baik saja. Kesimpulannya, pallet plastik kami menguntungkan perusahaan Anda.

Selalu terpercaya dengan layanan top

PT. Fajar Putra Plasindo adalah supplier pallet plastik yang menyediakan pallet plastik sesuai kebutuhan bisnis Anda. Kami tidak segan melayani segala pertanyaan mengenai pallet plastik dan senantiasa ingin membantu calon customer kami yang memerlukan pallet plastik dari awal hingga akhir.

Kami merupakan supplier pallet plastik yang berkomitmen untuk menunjang aktivitas perusahaan Anda melalui varian pallet plastik yang tersedia, baik itu untuk penyimpanan maupun pengiriman. Saat pallet plastik kami berhasil meringankan beban Anda, kami sebagai supplier pallet plastik turut senang.

Oleh karena itu, dapatkan pallet plastik berkualitas sekarang dan langsung hubungi tim PT. Fajar Putra Plasindo, supplier pallet plastik yang dapat Anda percaya!

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Text Widget
Aliquam erat volutpat. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer sit amet lacinia turpis. Nunc euismod lacus sit amet purus euismod placerat? Integer gravida imperdiet tincidunt. Vivamus convallis dolor ultricies tellus consequat, in tempor tortor facilisis! Etiam et enim magna.