January 24, 2022

Kami Melayani Kebutuhan Pallet Plastik Jawa Timur!

Pallet plastik Jawa Timur sekarang dapat diperoleh dengan mudah, karena PT. Fajar Putra Plasindo jual pallet di wilayah ini. Apapun kebutuhan industri Anda, pallet kami yang memiliki ukuran, warna, dan kapasitas beragam yang bisa dipilih sesuai keperluan. Palet kami juga akan menunjang kegiatan sehari-hari dalam perusahaan, dan dengan harga yang ekonomis di kelasnya.

Pallet plastik Jawa Timur dengan bahan dan spek top quality

Kami jual pallet yang dirancang untuk keawetan dan masa pakai panjang, sehingga kita bisa menggunakannya berkali-kali tanpa harus memikirkan resiko palet rusak. Desainnya juga ergonomis, sehingga membuat penanganan manual atau menggunakan alat pengangkut lebih nyaman dan mengurangi resiko terjatuh atau terselip.

Menggunakan bahan plastik kualitas tinggi, pallet plastik yang kami sediakan juga kokoh, memiliki kapasitas muatan yang sangat tinggi, namun dengan bobot palet yang tidak seberat kayu. Kami jual pallet yang dapat langsung diantarkan menuju perusahaan Anda yang berada di kawasan Jawa Timur.

Apa saja sih beda palet plastik dengan kayu?

Selain bahannya, plastik dan kayu memiliki perbedaan mendasar lainnya, yaitu desain, kebersihan, dan kepraktisannya. Kayu merupakan bahan natural yang berpori-pori, mudah menyerap air dan kelembapan, serta seringkali jadi sarang kuman, jamur, dan serangga. Kami menyediakan pallet plastik di Jawa Timur yang menghilangkan segala pertimbangan Anda tentang palet kayu.

Karena mudah dibersihkan dan tidak terpengaruh lembap atau air, pallet plastik dari PT. Fajar Putra Plasindo akan langsung lolos peraturan internasional ISPM-15. Plastik juga tidak akan lapuk, jadi kita bisa menyimpannya di tempat tertutup maupun terbuka.

Apabila masa pakainya sudah habis, maka kita bisa mendaur ulang palet plastik ini menjadi palet kembali atau benda plastik lainnya. Kami memberikan solusi pallet plastik untuk perusahaan yang sedang ingin go green atau menjadi sustainable.

Pallet dari PT. Fajar Putra Plasindo

Varian produk pallet plastik yang kami tawarkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Pallet kami sangat cocok untuk meningkatkan atau menjaga efektivitas warehouse dan shipping, dengan kelebihan yang tidak bisa ditemukan pada palet kayu.

PT. Fajar Putra Plasindo jual pallet yang tersedia dalam berbagai kapasitas, ukuran, bentuk, dan warna. Kami mampu menjawab kebutuhan pallet plastik dengan standard produk yang tinggi serta customer service terbaik.

Jual pallet harga ekonomis!

Anggap saja mendapatkan pallet dari kami adalah sebuah investasi. Memang harga pallet plastik Jawa Timur maupun area lain akan lebih mahal di awal dibandingkan palet kayu. Akan tetapi, keunggulan dan manfaat yang didapatkan amat sebanding, dan kita bisa menggunakannya berulang kali.

Sehingga jika melihat harga pallet plastik dalam jangka panjang, Anda justru akan lebih berhemat dan untung. Tidak jarang kami menemukan perusahaan yang akhirnya menggunakan pallet kami karena merasa rugi dengan palet kayu.

Kami siap menyediakan pallet plastik Jawa Timur

Supaya PT. Fajar Putra Plasindo bisa menyediakan kebutuhan pallet plastik Jawa Timur maupun area lainnya, silakan kunjungi halaman kontak atau memulai fitur chat di website ini. Informasikan pada kami kebutuhan Anda atau masalah tentang palet kayu yang sedang dihadapi, kemudian tim kami akan menghubungi kembali untuk membantu Anda secepatnya.

Karena itu, jangan tunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan pallet plastik Jawa Timur dan kontak tim kami sekarang!

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Text Widget
Aliquam erat volutpat. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer sit amet lacinia turpis. Nunc euismod lacus sit amet purus euismod placerat? Integer gravida imperdiet tincidunt. Vivamus convallis dolor ultricies tellus consequat, in tempor tortor facilisis! Etiam et enim magna.