November 28, 2021

Pallet Plastik Menguntungkan Berbagai Usaha

Pallet plastik adalah suatu hal yang serba bisa. Karena, kita dapat menggunakan pallet plastik untuk berbagai industri. Sebagai supplier pallet plastik, PT. Fajar Putra Plasindo mendapati bahwa sudah tidak sedikit perusahaan yang meninggalkan palet kayu, sebab pallet plastik memiliki berbagai kelebihannya sendiri.

Apapun sektor usahanya, ada pallet plastik yang sesuai. Kami jual pallet plastik yang dapat menyediakan pallet plastik dalam berbagai ukuran, warna, kapasitas, dan desain.

 

Digunakan untuk berbagai industri

Bersifat serbaguna, pallet plastik dapat digunakan untuk industri makanan dan minuman, kimia, farmasi, hingga retail.

Pallet plastik seringkali digunakan untuk makanan dan minuman karena mudah dibersihkan, ringan, dan lebih dapat diandalkan. Tidak seperti kayu, pallet plastik tidak menjadi sarang serangga, bakteri, jamur, dan pencemar lainnya. Kami adalah supplier pallet plastik yang dapat menyediakan palet terbaik untuk food supply.

Untuk perusahaan elektronik, kami adalah partner yang tepat untuk keperluan ini. Pallet plastik yang kami sediakan sifatnya anti statis dan mencegah akumulasi muatan listrik statis. Lalu, pallet plastik kami dirancang dengan baik, sehingga tak perlu khawatir tentang palet patah dan menyerpih yang dapat merusak produk.

Industri kimia dan farmasi juga dapat menyerahkan urusan pallet plastik ke PT. Fajar Putra Plasino, supplier pallet plastik kualitas top. Karena, proses sanitasi pallet plastik sangat mudah, tidak mencemari muatannya, dan memenuhi standar ISPM 15.

Sebetulnya, sektor usaha retail juga membutuhkan pallet plastik. Seperti yang kita ketahui, pallet plastik itu higienis, kokoh, awet, dapat disusun, dan tidak memakan banyak tempat.

Juga, pallet plastik dapat digunakan sebagai display di dalam toko-toko retail tersebut. Sebagai supplier pallet plastik, kami merekomendasikan pallet plastik karena bentuk dan penampilannya lebih menarik dibanding palet kayu sekaligus mengurangi resiko kerusakan barang-barang yang sedang dijual.

Supplier pallet plastik aman dan bikin untung

Secara keseluruhan, pallet plastik merupakan pilihan yang lebih aman dan dapat diandalkan. Selaku supplier pallet plastik, tak jarang kami mendengar cerita customer yang akhirnya memilih pallet plastik karena kayu sudah tidak layak pakai akibat salah penanganan, tikus, jamur, dan serangga yang merusak atau mencemari barangnya.

Palet kayu membutuhkan paku yang dapat berkarat, tidak seperti pallet plastik. Kayu dapat mengakibatkan luka dan penanganan yang kurang baik. PT. Fajar Putra Plasindo adalah supplier pallet plastik yang ergonomis dan tidak memiliki ujung tajam, sehingga sangat aman untuk barang muatan serta karyawan yang menanganinya.

Kami, PT Fajar Putra Plasindo, sangat mengutamakan konsistensi kualitas produk kami. Dengan pallet plastik, tidak perlu cemas dan resah memikirkan potensi kerusakan. Pada akhirnya, pallet plastik tak akan memberikan cerita klien yang harus retur barang atau ketidakpuasan yang seringkali dialami karena kontaminasi atau rusaknya palet kayu.

Beli pallet plastik hari ini!

Mulai lindungi barang-barang dan tingkatkan jalannya industri Anda sekarang dengan pallet plastik dari PT. Fajar Putra Plasindo. Kami adalah supplier pallet plastik yang selalu mengedepankan kualitas dan juga konsistensi mutu. Untuk mendapatkan pallet plastik terbaik, hubungi tim kami sekarang juga!

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Text Widget
Aliquam erat volutpat. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer sit amet lacinia turpis. Nunc euismod lacus sit amet purus euismod placerat? Integer gravida imperdiet tincidunt. Vivamus convallis dolor ultricies tellus consequat, in tempor tortor facilisis! Etiam et enim magna.