November 8, 2021

Cara Memilih Supplier Pallet Plastik Terbaik

Pallet plastik adalah pilihan yang baik untuk penyimpanan di warehouse. Akan tetapi, kita sebagai pengguna pallet plastik sebaiknya mengetahui tipe mana yang paling baik sesuai kebutuhan dan memilih supplier pallet plastik yang cocok.

Kami sebagai supplier ingin membantu menemukan mana yang tepat. Beberapa pertanyaan di bawah ini dapat mengarahkan ke pemilihan pallet plastik yang paling sesuai.

 

Supplier pallet plastik untuk keperluan gudang

Saat berbicara tentang pergudangan, pallet plastik yang paling baik adalah palet yang mampu menampung muatan cukup berat dan tahan banting.

Artinya, kita bisa menggunakan pallet plastik ini berkali-kali dan tidak mudah terpengaruh oleh benturan dari peralatan seperti forklift, pallet jack, dan alat pengangkutan lainnya.

Sekarang pertanyaannya, apakah kita akan menyusun pallet plastik ini? Apakah sistem warehouse yang dimiliki sekarang menumpuk pallet plastik dengan sistem double stack atau block stack?

Bila iya, maka sebaiknya kita memilih pallet plastik yang lebih ringan dan lebih mudah penanganannya. Lalu, pastikan untuk mengetahui static load pallet plastik tersebut sehingga kita tidak memberi beban terlalu banyak.

Jika tidak menyusunnya, apakah kita melakukan racking pallet plastik? Bila iya, maka carilah pallet plastik yang rackable. Kami adalah supplier pallet plastik yang bisa menyediakan palet untuk racking.

Lalu, apakah kita menyimpan pallet plastik ini? Karena ketika menggunakan sistem closed-loop, tentunya kita membutuhkan bahan pallet plastik berkualitas serta kokoh. PT. Fajar Putra Plasindo adalah supplier pallet plastik yang bisa memberikan solusi ini.

 

Supplier pallet plastik ukuran 1200x 1000 x 160 mm

Apabila membutuhkan pallet plastik medium duty yang rackable dan juga stackable, PT. Fajar Putra Plasindo bisa menyediakannya. Pallet plastik tipe FS 1210-16. 2-4.T kami sudah terjamin kualitasnya.

Pallet plastik ini kokoh, awet, dan bisa digunakan untuk tatakan di tempat penyimpanan. Tidak perlu khawatir soal harga, karena kami adalah supplier pallet plastik yang menawarkan harga terbaik dan bersaing.

Karena itu, jika sedang membutuhkan pallet plastik kokoh berukuran cukup besar untuk kebutuhan penyimpanan di gudang atau warehouse, pallet plastik kami yang berukuran 120 x 100 x 16 cm ini bisa menjadi pilihan yang baik.

Berikut ini adalah spesifikasi pallet plastik tipe FS 1210-16. 2-4.T:

Ukuran : 120 x 100 x 16 cm

Warna : Kuning, biru, abu-abu, hitam

Model : Nest type, single face

Struktur : Three legs (tiga kaki)

Pengangkutan forklift : Ya, dari 4 penjuru

Pengangkutan hand pallet : Dari 2 arah

Pengangkutan stacker : Dari 2 sisi

Static load : 6000 kg

Dynamic load : 2000 kg

Stacking load : 4000 kg

Racking selective load : 1200 kg

 

Dapatkan untuk keperluan penyimpanan sekarang!

Untuk yang sedang mencari pallet plastik tangguh untuk keperluan penyimpanan maupun kargo, kami adalah supplier pallet plastik yang mampu menjawab kebutuhan.

Selain menyediakan ukuran 1200x 1000 x 160 mm,  kami juga menjual pallet plastik dengan ukuran dan kapasitas lainnya. Tentunya dengan kualitas dan harga yang sama baiknya.

Karena kami adalah supplier pallet plastik terpercaya dan selalu memberikan yang terbaik untuk customernya, kami memberikan solusi pallet plastik yang tidak membuat perusahaan rugi dan malah menguntungkan dalam jangka waktu panjang.

Jadi, untuk mendapatkan pallet plastik terbaik hari ini, hubungi PT. Fajar Putra Plasindo sekarang juga!

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Text Widget
Aliquam erat volutpat. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer sit amet lacinia turpis. Nunc euismod lacus sit amet purus euismod placerat? Integer gravida imperdiet tincidunt. Vivamus convallis dolor ultricies tellus consequat, in tempor tortor facilisis! Etiam et enim magna.